PERTANDINGAN INDONESIA VS IRAN

Posted by chejedewe on Friday, September 2, 2011

Pertandingan Indonesia vs Iran - Pertandingan Indonesia vs Iran malam ini akan dipimpin oleh wasit asal Jepang, Masaaki Toma. Pria berusia 38 tahun ini menjadi pengadil lapangan saat timnas ditekuk Malaysia di leg I final Piala AFF 2010.

Hasil pertandingan Indonesia vs Iran ini akan dapat kita lihat hasilnya setelah pertandingan nanti malam. Meskipun banyak orang yang menjagokan Iran karena dalam sejarah pertandingan iran vs Indonesia, hasilnya selalu Indonesia kalah. Tetapi hasil Indonesia vs iran tersebut masih perkiraan karena hasil yang sebenarnya masih belum selesai.

Masaaki merupakan wasit yang sudah malang melintang di Liga Jepang, J League sejak 2008 lalu. Sejak 2009 lalu, pria kelahiran Hirosima, Jepang, 2 Juni 1973 itu sudah memimpin laga internasional sebanyak 6 kali.

Salah satunya adalah saat Inggris menghadapi Meksiko pada duel persahabatan, 25 Mei 2010. Pertandingan ini dimenangkan oleh Three Lions dengan skor 3-1.

Indonesia dipastikan tidak akan diperkuat Muhammad Nasuha saat menghadapi tuan rumah Iran, Jumat, 2 September 2011. Nasuha absen karena akumulasi kartu.

Nasib Nasuha dalam laga ini sebelumnya sempat simpang siur. Pasalnya, manajemen timnas tidak terima dengan kartu kuning kedua yang diterima bek sayap Persija itu.

Nasuha menerima kartu kuning kedua saat bertemu Turkmenistan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), 28 September 2011. Duel ini merupakan leg kedua babak kedua Pra Piala Dunia (PPD) 2014.

Saat itu wasit mengganjar Nasuha kartu kuning setelah salah seorang pemain lawan terjatuh di lapangan. Namun keputusan ini sempat diprotes asisten pelatih timnas yang kini menangani timnas U-23, Rahmad Darmawan.

Indonesia akan berhadapan dengan Iran di Stadion Azadi, Tehran, Jumat, 2 September 2011. Dalam duel ini, Indonesia akan mengenakan kostum merah-hijau-hijau, sedangkan Iran tampil dengan kostum putih-putih-pitih.

Kita doakan pertandingan Indonesia vs Iran lancar dan tim merah putih menang. Hidup indonesia. Kita pasti menang................

{ 1 comments... read them below or add one }

agen sbobet said...

sebenernya pemain sepak bola kita bagus, asalkan mereka di tangan yang benar dan professional, sedikit di asah akan tajam seperti pisau..maju trus timnas We always Support u

Post a Comment